Band 311 dari Nebraska Gebrak Jakarta

| Wednesday, March 31, 2010

Jakarta – Band 311 benar-benar menyihir ribuan penonton yang memadati konser band asal Omaha, Nebraska, itu di Stadion Tenis Indor, Senayan, Jakarta, Selasa (30/3) malam.

Konser dimulai pada 20.30 malam WIB, dan Nick Hexum Cs langsung menggebrak dengan tembang Beautiful Disaster di awal konser. Alunan intro gitar dalam lagu pembuka yang dilakukan Hexum tersebut langsung disambut teriakan sekitar 5000 penonton yang memadati Stadion Tenis Indodr.

Praktis, band yang digawangi Nick Hexum (vokal), SA Martinez (vokal), Tim Mahoney (gitar), Aaron ‘P-Nut’ Wills (bas) dan Chad Sexton (drum) ini, tidak memberi kesempatan penonton untuk ‘bernafas’ dengan rentetan lagu yang mereka bawakan.

Setelah Beautiful Disaster, 311 kemudian menggebrak dengan lagu-lagu legendaris seperti

All Mixed Up, Love Song, Come Original, Dont Tread on Me, You Wouldn’t Believe, hingga lagu dari album terbaru Uplifter, Hey You.

Selama hampir satu setengah jam band yang terbentuk sejak 1988 dan sudah mengeluarkan 12 album ini, berhasil memuaskan dahaga fans 311 di Indonesia.

Namun ada beberapa hit yang tidak dibawakan 311 pada konser di Jakarta ini, seperti I’ll Be Here a While, Do You Right, dan Never Ending Summer. Meski begitu, ribuan penonton yang memadati Tenis Indor pulang dengan senyum di wajah mereka.

CEO Java Musikindo Adrie Subono menegaskan konser 311 memang sangat ditunggu-tunggu.

“Kami beruntung mendapatkan jadwal konser mereka di Jakarta. Kenapa beruntung? Karena ternyata banyak sekali penggemarnya di Indonesia. Pengalaman saya meriset calon pembeli dengan menanyakan di blog pribadi dan twitter serta blog Java, sambutannya sungguh luar biasa. Banyak sekali yang berminat dan mendukung saya mendatangkan 311,” ujar Adrie.

0 comments:

Post a Comment