T-Hijau Band Usung Musik MPR

| Tuesday, March 30, 2010

Jakarta - Masyarakat sepertinya sudah jenuh dengan musik pop melayu. Untuk mengatasi kejenuhan pasar, band T-Hijau (baca: teh hijau) menyuguhkan musik MPR (melayu, pop, dan RnB).

"Kami ingin memberikan warna lain dari musik Indonesia saat ini. Pop melayu memang sedang tren. Tapi kami menawarkan sesuatu yang baru, lebih fresh," terang Uncu yang diamini personel T-Hijau lainnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk menyiasati pasar, T-Hijau yang beranggotakan Uchu (vokal), Umay (gitar), Ndikz (bas), Kater (keyboard), dan Alex (drum) sengaja mengeluarkan album dalam bentuk digital dengan tiga lagu berjudul Takut Kehilangan, Jago Selingkuh, dan Gadis Dahsyat.

"Lagu kami secara musik memang sederhana. Namun kami mempunyai karakter pada vokalis, dan kekompakan kami bermain juga menjadi kelebihan tersendiri," timpal Umay.

Proses T-Hijau menjadi band tidaklah mudah. Berdiri sejak 2006, namun baru sekarang band asal Cirebon ini mampu mengeluarkan album.

"Setelah melalui proses panjang pemilihan lagu, akhirnya kami sepakati mempersembahkan ketiga lagu ini. Kami berharap ketiga lagu ini dapat diterima dan disukai masyarakat. Dengan kehadiran kami, semoga dunia musik Indonesia mendapatkan warna musik yang segar dan sederhana, sesuai dengan filosofi T-HIJAU sendiri," tutut Uncu

0 comments:

Post a Comment