Deffoxee, Duo Unik Sepasang Kekasih

| Tuesday, March 30, 2010

Jakarta - Def Michael dan Nathalie Foxee adalah sepasang kekasih. Mengusung bendera Deffoxee perpaduan nama keduanya. Uniknya, keduanya siap berduo ala penyanyi solo.

"Ini adalah bentuk duet kita berdua pada 2010. Dengan banyak band yang bermunculan, kita siap bersaing lewat duet ini." ujar Def 'Deffoxee' saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Deffoxee siap bersaing karena merasa memiliki keunikan dibandingkan band atau duo pendatang baru lainnya. Deffoxee yakin mengedepankan suara solo, bukan duo.

"Uniknya, duo ini bukan menampilkan konsep duet layaknya duo penyanyi kebanyakan. Karena sebetulnya kita masing-masing adalah solois," ungkap Def.

Sebagai penyanyi solo pria, Def memiliki vokal yang berkarakter dan indah. Foxee pun memiliki suara yang tak kalah indah. Hasilnya, Def melantunkan single bertajuk Jangan Kau Sesalkan. Sementara Foxee tampilkan Sesalku.

Usai melempar single itu, keduanya menjadikannya sebagai jembatan kisah perjalanan cinta mereka. Sepasang kekasih ini sengaja membangun cerita cinta mereka dalam setiap perjalanan karier.

"Tak berhenti di sini saja. Rencananya setelah tiga bulan merilis single, kami berencana berduet. Konsep ceritanya masih seputar kisah kami berdua yang merupakan lanjutan dari kisah kedua single kami. Selanjutnya konsep duo ini juga akan dituangkan dalam sebuah album dan juga film layar lebar. Konsep sudah dirancang matang dari sekarang," kata Def.

Def menambahkan, "Album tidak lama lagi akan siap launching. Saat ini, baru promosi lewat radio dan off air lewat televisi."

0 comments:

Post a Comment