Konser Jens Lekman Diserbu 3.000 Penonton

| Sunday, March 28, 2010
Jakarta - A Soundsations akan menghadirkan konser duo Indie Folk Pop asal Norwegia, Kings of Convenience (KOC), dan musisi Indie Pop asal swedia, Jens Lekman, Minggu (28/3/2010) malam nanti. 3.000 Penonton dipastikan memadati konser tersebut.

Konser A Soundsations tersebut akan berlangsung di Ballroom Hotel Ritz Carlton One, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, mulai pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, pada Sabtu 27 maret 2010 lalu, A Soundsations juga menghadirkan KOC dan Jens Lekman di Sabuga Convention Hall, Bandung. Dalam konser di Bandung tersebut, sekitar 1.300 penonton memadati Sabuga Convention Hall.

Soal 3.000 tiket yang terjual habis, Soundshine, promotor konser A Soundsations, menyatakan tidak akan menambah kuota tiket. Penyebabnya karena pihak Soundshine ingin penonton tetap merasa nyaman saat melihat penampilan musisi idola mereka.

"Bagi yang tidak kebagian tiket, jangan khawatir, ke depannya kami pasti kembali mendatangkan musisi internasional lagi," jelas Hanin Sidharta, perwakilan Soundshine, ketika menggelar jumpa pers di Aksara, Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (28/3/2010) petang.

Siapa musisi internasional yang akan didatangkan Soundshine, Hanin enggan membocorkannya.

Selain KOC dan Jens Lekman, dua band indie asal Indonesia juga turut ambil bagian dalam konser malam nanti. Kedua band tersebut adalah Hollywood Nobody dan White Shoes and The Couple Company yang akan membuka konser Jens Lekman dan KOC.

0 comments:

Post a Comment